Chrome Pointer

Kamis, 11 September 2014

Posted by Unknown | File under :
Hei, maaf ya kalau surat cintanya telat dikirim. Biasalah, tukang posnya lagi sibuk.

Sebelumnya aku mau ngucapin selamat dulu buat kamu dan juga tentunya buat aku. Nggak kerasa, di tanggal 8 September 2014 kemarin hubungan kita sudah berjalan satu semester.  (re: 6 bulan)


Semuanya berawal dari pertanyaanku kepada diriku sendiri...
“Ih, siapa sih dia itu? Kok manis?”

Sampai akhirnya, sekarang aku bisa jawab sendiri pertanyaan itu dengan...
“Dia pacarku!”


Terima kasih ya karena sudah mau mengisi hari-hariku.
Terima kasih ya karena sudah mau menerima segala kekurangan dan kelebihan yang ada padaku.
Terima kasih ya karena sudah mau berkunjung ke rumahku.
Terima kasih ya karena sudah mau mengajakku berkunjung ke rumahmu dan berkenalan dengan kedua orang tua dan juga adik-adikmu.
Terima kasih ya karena sudah mau sabar dan tidak terlalu banyak menuntutku.
Terima kasih ya karena sudah mau berkali-kali mencoba caper ke aku walaupun hasilnya dicuekin melulu.
Terima kasih ya karena sudah mau memenuhi galeri ponselku dengan foto wajahmu yang selalu kau kirimkan setiap waktu.
Terima kasih ya...

...untuk semua hal yang baik-baik darimu yang tidak bisa kusebutkan satu per satu karena aku tidak ingat. Atau kalaupun aku ingat aku tetap tidak akan menuliskannya karena aku malas ngetik.


Sebagai penutup, aku ingin berdoa untuk hubungan kita.
Doaku: Semoga kita bisa selalu bahagia, walau jarak antara Bogor dan Bekasi terkadang terasa cukup menyiksa. Amin.